Yasamin Jasem Perankan 2 Episode Just Wanna Say I Love You, Aktingnya Dijamin Bikin Baper!

Kamis, 20 Juni 2024 - 08:40 WIB
loading...
Yasamin Jasem Perankan...
Aktris muda kelahiran Jakarta 21 Februari 2004, Yasamin Jasem telah mencuri perhatian publik lewat aktingnya yang memukau di berbagai film dan series. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktris muda kelahiran Jakarta 21 Februari 2004, Yasamin Jasem telah mencuri perhatian publik lewat aktingnya yang memukau di berbagai film dan series. Perjalanan Yasamin di dunia seni peran dimulai sejak usia dini.

Di usianya yang baru 5 tahun, ia sudah tampil sebagai bintang iklan dan di tahun yang sama ia debutnya ke dunia akting melalui peran.



Baru-baru ini, ia juga menang penghargaan pada Vision+ Content Showcase Parade, dengan nominasi “Couple Paling Kelas” berkat aktingnya bersama Arbani Yasiz dalam series Cinta Di Balik Awan yang disutradarai oleh Umay Shahab.

Selanjutnya, Yasamin Jasem akan kembali ke layar kaca Vision+ dengan series terbaru berjudul “Just Wanna Say I Love You” yang tayang 28 Juni 2024 dan bisa diakses gratis di sini .



Di series Vision+ mendatang ini, Ia akan memerankan 2 episode yaitu Mak Comblang dan Bagaikan Langit. Nantikan aktingnya di series Just Wanna Say I Love You secara gratis dengan klik di sini . Download aplikasi Vision+ sekarang!
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)